8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixionmengikuti aliran streetfigter memang punya daya tarik tersendiri bagi para biker yang ingin tampil beda. Terbukti dengan jumlah modifikasi aliran streetfigter ini yang cukup banyak, membuktikan kesukaan para modifikator dengan sesuatu yang membuatnya beda dari yang lain. Hususnya Yamaha Vixionadalah salah satunya motor sport kelas 150CC yang kerapa dijadikan bahan modifikasi. Berbagai bentuk hasil karya pun tercipta dari produk asal pabrikan berlogo garpu tala ini seperti full fairing contohnya (model R15, R125, R6, R1), nakedbike, streetfighter serta yang lainnya. Namun kali ini pembahasan tertuju pada aliran yang khas dari Amerika dan Eropa yakni Figter.
8 Karya Modifikasi Vixion Streetfighter
8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
 8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter gahar :

1. Vicky
Modifikasi kali ini mengikuti aliran minor fighter dengan balutan warna hitam doff dengan tambahan rangka terallis warna merah dengan kesan mencolok. Untuk mendapatkan hasil maksimal pada Modifikasi Vixion 2010 seperti sekarang ini pemilik membutuhkan waktu sekitar 3 bulanan.
8 Karya Modifikasi Vixion Streetfighter Vicky
Modifikasi Vixion Streetfighter (Vicky)
8 Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter (Vicky)
2. Hanest Kastoric
Modifikasi asal Cikampek ini diberi nama “Black 09 Cikampek” oleh sang pemilik. Dengan perpaduan warna menarik dan mencolok terbukti mampu mendongkrak penampilan gahar nan sangar dari aura dalamnya. Warna merah darah serta hitam pun mendominasi hampir seluruh bodynya. Sedangkan pada sektor seperti ragka deltabox, leher knalpot, mesin dan footstep pun diberikan warna yang menarik yakni coklat yang mirip dengan mesin Suzuki Satria F150.
8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Hanest)
Karya Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter (Hanest)
3. Andi
Modifikasi kali ini lebih condong pada pamer otot serta keistimewaan seperti pada mesin yang diberikan lobang transparan sehingga menambah kesan menarik dan beda dari yang lain. Dengan balutan warna hitam pada seluruh body memberikan kesan nyata yakni seperti aliran American Streetfighter. Kemudian sisi yang menarik selanjutnya terlihat pada sektor single swingarm dengan velg chrome depan belakang sehingga Nampak mengkilat dan bersih.
Karya Modifikasi Vixion Streetfighter
Vixion Streetfighter (Andi)
8 Deretan Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter (Andy)
 4. Novend’Aza Ray
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 ini cukup tampil beda dengan pamer sudut-sudut dengan cutting sticker warna putih. Beberapa part moge pun disematkan seperti Suzuki GSX 1000R dan Yamaha YZF-R1. Meskipun terlihat layaknya moge namun sang modifikator tidak perlu melakukan pemotongan sasis atau dengan kata lain hanya penambahan dudukan part saja.
8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Novend)
5. Choerudien
Modifikasi Yamaha Vixion 2007 kali ini mengikuti aliran moge streetfigter Kawasaki Z1000. Untuk modal pengerjaan sang pemilik hanya membutuhkan kocek sebesar 7 juta rupiah dengan waktu pengerjaan yang dilakukan secara bertahap sehingga tidak bisa dipastikan.
8 Karya Modifikasi Yamaha Vixion fighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Choerudien)
8 Karya Modifikasi Vixion fighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Choerudien)
 6. Syofian Bachar
Motor lansiran tahun 2015 ini punya cerita yang cukup special yakni baru keluar dari daeler langsung dibawa ke bengkel ARM Modification untuk beberapa perubahan part dengan aliran fighter. Dengan biaya kurang lebih 10 jutaan serta waktu pengerjaan sekitar 2 bulanan motor sudah tampil smartfighter. 
8 Karya Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Sofian Bachar)
7. Ivan Moca
Modifikasi yang selanjutnya datang dari sang pemilik sekaligus modifikator yang memang punya kesukaan pada dunia modifikasi. Hal ini terbukti dengan modifikasi Yamaha Byson sebelumnya yang diubah menjadi monster. Dan kali ini beliau juga mengerjakannya sendiri dengan mengganti beberapa part istimewa seperti swingarm, velg, knalpot, headlamp, mesin dan buritan yang lebih sexy.
Yamaha Vixion Street fighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Ivan)
8. Karsom Biyanto
Modifikasi Yamaha VixionMinimalis diaplikasikan pada New Vixion Ligtning (Nevil/NVL) kali ini. Dengan perubahan beberapa part dengan modal sekitar 15 jutaan terbukti mampu memberikan kesan beda dan pastinya mendongkrak rasa percaya diri sang pemilik.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter (Biyanto)
Jangan lupa komentar kalau ada yang salah ya,, atau sekedar tanya atau sharing (berbagi itu indah). J


SALAM MODIFIKASI!

sumber informasi dan gambar : otosia.com