Upgrade Tampilan Suzuki Thunder Layaknya Moge Jepang

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Suzuki Thunder 125 CC kali ini cukup mengesankan bagi penulis sendiri dengan penampilan moge yang menyatukan dua monster asal Suzuki yakni Hayabusa dan GSX. Pemilik motor modifikasi yang bernama David ini mengubah penampilan tunggangan kesayanggannya ini di bengkel Ari Modification yang beralamat di Jl. Imam Al Bahri, maron genteng banyuwangi. Bengkel ini memang sudah spesialis dalam menangani modifikasi motor. Dengan biaya sekitar 14 juta rupiah serta waktu pengerjaan kurang lebih 2 bulan sang pemilik bengkel yang sekaligus modifikator ini mampu menyelesaikan karya hebatnya secara maksimal.
Upgrade Tampilan Suzuki Thunder Layaknya Moge
Upgrade Tampilan Suzuki Thunder Layaknya Moge Jepang
Sang pemilik yang bergabung di komunitas Modifikasi Motor Sport Bayuwangi (MMBSB) ini sekarang tampil percaya diri diatas tunggangan gaharnya yang sekarang sering dilirik di jalanan hususnya saat berhenti di lampu merah. Satu lagi, jika ada yang ingin mengikuti jejak sang pemilik dan ingin mengubah penampilan motor nya bisa datang langsung ke TKP atau menghubungi kontak pemilik bengkel di nomor telepon 0813 3662 5550. Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan penampilan yang lebih keren pada Suzuki Thunder Modifikasi Moge ini dilakukan perubahan beberapa part seperti berikut.

Upgrade Tampilan Suzuki Thunder Layaknya Moge Sport Jepang :

1. Modifikasi Body Thunder Gahar
Pada sektor body menggunakan full fairing bebahan fiber glass custom serta tangki custom. Kemudian untuk pewarnaan menggunakan perpaduan warna putih dengan biru muda. Kemudian untuk menambah aura gahar khas negeri sakura diberikan sticker tulisan jepang disektor fairing samping kanan kiri. Dengan penggunaan full fairing custom perpaduan GSX dan Suzuki Hayabusa ini terbukti mampu mendongkrak penampilan gahar sang Thunder modifikasi ini.
Upgrade Tampilan Thunder Layaknya Moge Jepang
Upgrade Body Suzuki Thunder Layaknya Moge Jepang
2. Modifikasi Headlamp Thunder Sporty
Untuk lampu depan menggunakan part milik Honda Vario yang di custom sedikit untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan yang padu dengan body.
Upgrade Thunder Layaknya Moge Jepang
Upgrade Thunder Layaknya Moge Sektor Depan
3. Upgrade Suzuki Thunder Kaki-Kaki
Sektor kaki-kaki merupakan penentu kekokohan sang motor ini dengan mengaplikasikan swing arm handmade. Kemudian pada bagian Velg menggunakan merk Rocell ukuran 17X400 yang dibalut dengan ban swallow ukuran 160/70X17 untuk roda belakang. Kemudian untuk roda depan menggunakan Velg ukuran 17X300 yang dipadukan dengan ban merk Swallow 110/70X17. Selanjutnya yakni sektor USD dipasang handmade yang diperlebar sepanjang 7 cm plus kondom.

4. Modifikasi Thunder Ala Moge Sektor Kemudi
Untuk stang menggunakan merk Ride it untuk mendapatkan kenyamanan dan kesan berkendara yang special. Kemudian untuk menghiasi sektor kemudi dipasang spion variasi.
Modifikasi Suzuki Thunder Layaknya Moge Jepang
Suzuki Thunder Layaknya Moge Jepang Belakang
5. Aksesoris pada upgrade tampilan Thunder 125CC
Kemudian bagian terahir sekaligus penyempurnaan yakni aksesoris seperti footstep depan merk yoshimura serta Happy Nexium untuk belakang.

Sekian dulu artikel kali ini dan semoga bisa menambah informasi serta menjadi inspirasi untuk modifikasi pembaca. Jangan lupa tinggalkan jejak di kotak komentar. Saling share karena berbagi itu indah. J


SALAM MODIFIKASI!