Modifikasi Satria F150 Streetracing

SALAM MODIFIKASI!

Suzuki satria F150 memang produk sepeda motor yang punya penggemar yang cukup banyak ditanah air. Dengan body yang ramping, sporty, serta kecanggihan mesin DOHC mungkin salah satu alasan orang-orang memilih motor ini untuk tunggangannya. Modifikasi SatriaF150 kali ini menggusung konsep street racing dengan balutan cat air brush dan chrome. Motor modifikasi kali ini berasal dari karya seorang anak sekolah dengan bantuan bengkel DRC Modif yang sekaligus tempat beliau belajar modifikasi.
Modifikasi Satria F150
Modifikasi Satria F150 Streetracing
Sumber: otosia.com

Dengan modal 4 jutaan pemilik yang bernama Erlangga menuangkan imajinasi dan kreatifitasnya diatas media SatriaF150 ini. Untuk mendapatkan hasil yang menarik dan tentunya nyaman untuk dipakai, sang pemilik mengganti beberapa part disektor tertentu. Untuk modal sendiri beliau rela menyisihkan uang saku sekolah sedikit demi sedikit demi keinginan mengubah tampilan tunggangannya. Karena beliau juga suka dengan modifikasi. Beberapa perubahan part pun dilakukan sebagai berikut.

Beberapa perubahan part Modifikasi Satria Fu :

1.Modifikasi Satria F150 Body dan Warna
Untuk bagian body memang masih menggunakan part standar pabrikan. Namun untuk kesan menarik sang modifikator melakukan beberapa pemotongan part seperti sayap samping. Untuk penampilan yang lebih elegant beliau memilih warna gold dan kuning terang untuk menghiasi tampilannya. Kemudian untuk pewarnaan beliau menggunakan warna tajam air brush dengan balutan warna chrome disektor kaki-kaki.

2. Modifikasi Satria F150 2015 Kaki-Kaki Depan
Untuk penampilan yang lebih menarik pada sektor kaki-kaki depan beliau melakukan beberapa penggantian part untuk menunjang penampilannya. Beberapa part pun disematkan seperti shock depan merk Trusty, tromol merk Trusty dan piringan merk Trusty monel. Yang selanjutnya yakni pada sektor roda menggunakan ukuran yang lebih kecil yakni velg TK jari-jari merk Yaguso dengan warna gold yang lebih mewah dan menarik kemudian dibalut dengan ban Swallow Slick.
Modifikasi Satria Streetracing
Modifikasi Satria F150 Kaki-Kaki Depan
sumber : otosia.com

3. Modifikasi Satria Kaki-Kaki Belakang
Yang selanjutnya yakni kaki-kaki belakang juga menggunakan velg TK Jari-jari Yaguso warna gold yang kemudian dibalut dengan ban merk comet M1. Kemudian untuk penampilan yang lebih menarik serta tarikan yang lebih enteng dan keren disematkan gear SSS.
Modifikasi Satria F Streetracing
Modifikasi Satria F150 Kaki-Kaki Belakang
sumber : otosia.com

4. Modifikasi Suzuki Satria FU Aksesoris
Kemudian perubahan selanjutnya yakni aksesoris untuk pendukung penampilan. Beberapa perubahan tersebut yakni Stabilizer Kitaco untuk kenyamanan berkendara. Karena konsep modifikasi kali ini juga untuk kesan nyaman dalam pemakaian sehari-hari hususnya ke sekolah. Dan pada sektor depan juga sudah full aksesoris pendukung penampilan.

Bagaimana, berminat mengubah tampilan motor anda dengan aliran street racing karya anak sekolah seperti kali ini?. penulis mengharapkan komentar yang baik dan mendukung untuk kemajuan dan kenyamanan bersama.

Sekian dulu artikel kali ini dan semoga bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi pembaca.

SALAM MODIFIKASI!


Sumber : otosia.com