Modifikasi Yamaha Vixion 2015

SALAM MODIFIKASI!

YamahaVixion memang sering dijadikan sebagai motor modifikasi karena bodywork-nya sudah mirip dengan mogesport. Kali ini Yosua Wilson melakukan perubahan pada tunggangan kesayangannya tersebut dengan konsep sport modified yang dilakukan dirumah sendiri alias tanpa bengkel. Motor modifikasi memang dapat memberikan nilai plus dari kepuasan atas karya sendiri yang tentunya tampil beda dijalanan. Untuk Biaya Modifikasi Yamaha Vixion ini sendiri sang pemilik sekaligus modifikator ini membutuhkan modal kurang lebih 24 juta rupiah. Nilai tersebut sudah mencakup pembelian part dan aksesoris penunjang tampilan. Dengan waktu kurang lebih 1 bulan beliau bisa menyelesaikannya sendiri dirumah yang meralamat di kota Batam itu.
Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis
Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis

Perubahan Part Up-Grade Vixion sporty :

1. Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing Body
Modifikasi Yamaha Vixion Putih
Modifikasi Yamaha Vixion

Untuk sektor body yang mana merupakan penentu penampilan ini menggunakan body dari lent automodified yang mana merupakan bengkel yang special membuat body custom motor sport. Seperti pada fairing memakai body custom model Yamaha R15 V1. Kemudian pada warna menggunakan perpaduan warna hitam, putih dan biru dan sedikit gold pada kaki-kakinya. Warna tersebut membuat tampilannya lebih sporty layaknya motoGP Yamaha.

2. Modifikasi Roda Belakang Vixion 2015
Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing
Modifikasi Yamaha Vixion Belakang

Satu dari beberapa sektor yang special menurut penulis adalah ketika melirik ke sektor arm nya. Dimana menggunakan swingarm single by PNP. Kemudian untuk roda menggunakan velg Power yang dibalut dengan ban FDR 130 / 70. Dengan pemasangan part tersebut membuat penampilan dari kaki-kaki belakang lebih kokoh dan juga menarik.

3. Modifikasi Roda Depan Vixion Sporty
Modifikasi Yamaha Vixion Kekar
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Roda Depan

Memang banyak kelebihan yang membuat setiap orang yang melihatnya terkagum. Jika tadi dari sektor swing arm, kini pada sistem pengereman depan yang menggunakan cakram ganda. Kemudian untuk master rem memakai milik Suzuki GSX R1000 yang dipadukan dengan caliper 4 piston KRS. Kemudian agar mendapat kenyamanan saat berkendara dan tahan terhadap guncangan roda depan, beliau memilih suspensi USD yang diberikan kondom warna gold sehingga memberikan kesan mewah dan berkelas. Kemudian untuk roda depan menggunakan velg custom double disk yang dibalut dengan ban FDR 100 / 70.
Modifikasi Vixion 2015
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Depan


4. Modifikasi Vixion Sporty Sektor Dashboard
Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Dashboard

Untuk kesan yang mewah dan berkelas terpapang disektor dashboard, sang modifikator menyematkan speedometer merk Koso RX2.

5. Modifikasi Yamaha Vixion Ala Moge Sport Knalpot
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Keren
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Knalpot

Kemudian yang selanjutnya dan sekaligus yang terahir yakni pembuang gas menggunakan knalpot RX8 Tech Carbon untuk suara yang lebih khas dan juga penunjang tampilan dari samping kanan. 

Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Modifikasi Yamaha Vixion 2015 dan semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi inspirasi untuk modifikasi motor anda. Terima kasih atas kunjungan anda.

SALAM MODIFIKASI! 

Sumber informasi dan gambar : otosia.com


Modifikasi Full Fairing Yamaha New Vixion Terbaru 2015