Ducati 1199 Panigale R Terbaru

SALAM MODIFIKASI,,,,  

Ducati Panigale 1199 memang sebuah motor yang super, kenapa saya bilang begitu, karena motor ini punya power dan harga yang dahsyat bro…. Karena kompetisi balap GP sudah berlangsung mulai pertengahan bulan April lalu, pihak Ducati juga mempersiapkan motor terbaru mereka, yang mana adalah Ducati Panigale 1199 R 2015, yang akan menjadi senjata tangguh pihak ini. Walau motor ini terlihat besar dan gagah, tapi sudah di desain sedemikian rupa agar menjadi nyaman bro, dan mengenai bobot, gak usah ragu karena bobot motor terbaru ini hanya berkisar 165 Kgaja, dan system pengereman juga sudah menggunakan system ABS, dan GPS-enhanced Ducati Data Acquisition System sudah terangkum di layar speedometer nya.
Ducati 1199 Panigale terbaru

   Ducati 1199 Panigale R teraru ini sudah pernah diperkenalkan pada ahir bulan 2015 yang lalu, namun untuk meramaikan pasar motor Amerika Serikat, pihak Ducati merilis motor ini di sirkuit Austin, texasbersama pembalap GP Nicky Haiden dan pembalap tim satelitnya pada 18 maret 2015 yang lalu. Dan setelah mencobanya beberapa lap, haiden berkomentar tentang motor ini yang katanya mempunyai tampang yang cantik dan juga mempunyai kecepatan yang tinggi, yang membuatnya menjadi salah satu terbaik di dunia. Motor ini juga sudah di persenjatai lengkap oleh Ducati special balap bro, seperti ACU Mapping, racing screen, dan knalpot Termighoni.

   Pihak Ducati juga membuka tentang kekuatan motor ini yang katanya 192 PS pada 10.750 rpm dan torsi 132,73 Nm pada 9.000 rpm. Dan mengenai harganya motor ini menembus angka hingga 29.995 dolar Amerika Serikat atau setara dengan 290 juta rupiah. Dan PT Super moto Indonesia mendatangkan langsung versi ini dan hargnya pasti akan berubah. Dan perubahan itu pasti akan mencapi nilai nominal 500 juta rupiah.
   Nilai lebih dari Panigale 1199 R 2015 ini adalah memiliki semua fitur type “S”, dengan tambahan con-rod titanium yang menurunkan bobotnya hingga 0,6 Kg. Flyhheel dan rocker arm membuatnya semaking slim dan langsing. Batas rpm lebih tinggi yakni 12.000 rpm jika dibandingkan dengan type s yang punya batas rpm 11.500 rpm. Lengan ayun yang mempunyai pivot 4 titik yang bisa di sesuaikan. Berbagai komponen fiber serta sprocket belakng 41 gigi, sedangkan tipe s hanya 39 gigi.

   Dengan harga tersebut, membuat motor ini adalah motor termahal yang pernah di produksi oleh pihak Ducati. Kalau pemiliknya pastinya adalah orang kaya bro, harga 500 juta lebih kalau buat aku lebih penting untuk beli rumah atau buat usaha, kalu bro semua untuk apa??. Dan sekarang saya hanya bisa memajang fotonya aja jadi wallpaper laptop aku, xixixi.

   Semoga sukses ya Ducati,,, dan terima kasih atas kunjungan anda.


SALAM MODIFIKASI….

Test First Ride Ducati 1199 Panigale 2015