Minerva Fischer MRX 650 Teknologi GP dan Desain ala Amerika

SALAM MODIFIKASI,,,,

   Minerva Fischer Sach MXR 650 merupakan moge generasi terbaru Minerva yang punya beberapa hal menarik untuk di bahas. Para penggila motor gede di berikan sedikit pertanyaan, kenapa motor yang punya 600 CC yang hanya di jual 120 juta rupiah?, apakah karena pihak MMI tau kondisi motornya yang terbilang kurang, tapi iniah yang tejadi pada moge generasi motor asal Jerman ini. Jika pada pendahulunya yang mempunyai cc yang sama, harga yang di tawarkan pun cukup mahal seperti Suzuki GSX 600R, Yamaha R6, Honda CBR 600RR, Kawasaki ZX-6R, yang semua daftar di atas punya harga yang semua di atas 250 juta rupiah.

Fischer MRX 650

Minerva Fischer 650

Minerva Fischer MRX 650

   Motor Fischer MXR 650 ini di launching pada jumat 11/6/2010, di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Menurut Kristianto Goenadi selaku direktur MMI, motor ini sudah di luncurkan di Amerika Serikat setahun yang lalu, yang di jual dengan harga USD 7899, dan cukup di gemari, dan sekarang mulai memasuki pasar ASIA. Sekarang kita jawab bersama pertanyaan kenapa motor 600 Cc ini di jual dengan harga murah?, ini di karenakan pengrakitan motor ini di lakukan di Indonesia sehingga harga bisa di tekan, bukan seperti motor Aprilia ataupun Ducati yang di impor bulat, ini mengakibatkan harganya yang murah.

   Dan selain harga Fischer 650 yang sangat mendukung untuk daerah Indonesia yang suka motor sport dengan harga terjangkau, memang cocok di pasaran tanah air, juga mengandalkan teknologi yang terkenal di Eropa seperti rem brembo, suspense ohlins, dan ban yang di pasok oleh bridgestone, cukup menantang. Dan penawaran yang di berikan MMIpun cukup menghibur yakni dengan memberikan garansi 3 tahun atau 30.000 Km, untuk meyakinkan para konsumen. Memang harga dari prouk-produk Minerva sendiri terbilang cukup bahkan sangat murah, ini di kuatkan setelah peluncuran beberapa merk sebelumnya seperti Minerva 150R dan VX, juga Megelli 250 yang jika di bandingkan segi CC dengan competitor lainnya motor ini hamper dua kali lipat lebih murah.

   Ini adalah salah satu ujung tombak yang bisa di berikan oleh Pt.Minerva untuk meyakinkan konsumen di tanah air. Tapi untuk Fischer MRX 650yang bergaya amerika, sudah di berikan teknologi yang mutakhir. Seperti mesin, mesin motor ini menggunakan V-Twin DOHC 650 Cc dengan 4 katup di masing-masing silinder, menggunakan oil cooler, dan mampu menghasilkan power sebesar 80 ps di 9.950 rpm, dan torsi sebesar 70 Nm di 7.000 rpm, dan satu lagi ada Ram Air yang secara otomatis menambahkan tenaga setiap berakselerasi.

   Selain itu, Minerva Fischer MRX 650 juga mempunyai 6 percepatan, yang di dukung juga oleh rantai regina type o-ring yang mempunyai fungsi menjaga rantai tetap optimal. Body yang sangat mendukung, harga mendukung, dan teknologi mendukung ala moto GP. Jadi sekarang tinggal keputusan anda untuk memilihnya.


SALAM MODIFIKASI…
Fischer MRX 650 2010
.