Ducati Perkenalkan Hyperstrada Terbaru

SALAM MODIFIKASI,,,  

   Ducati Hyperstrada 2015 yang di perkenalkan baru-baru ini, punya body yang lebih kecil dari sebelumnya. Dan motor yang cocok untuk kegiatan touring para pecinta moge sport ini juga sudah dlengkapi dengan beberapa kecanggihan yang sudah di cocokkan dengan keadaan dan kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, motor moge sport ini juga sudah di sesuaikan dengan keadaan orang Indonesia yang lebih cenderung berpostur pendek, sehingga di tawarkan motor ini dengan ukuran yang lebih kecil, dengan jok nya hanya 81 cm, mempunyai tangki bahan bakar yang mampu menampung BBM sebanyak 16 liter, dan memiliki bobot 18 Kg.  Dan motor ini juga sudah di sesuaikan dengan postur orang asia dengan menambahkan tinggi 20 mm dari Ducati Hypermotard, sehingga pengendara merasa lebih nyaman untuk melewati berbagai rintangan di jalan.

Ducati Hyperstrada Terbaru
   
   Mengenai mesin Ducati Hyperstrada terbaruini, nggak usah kawatir, dan sudah oke banget, karena sudah menggunakan mesin DOHC  821 Cc, 11 L-Twin, dan menggunakan percepatan 6 kali, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP, pada 9.250 Rpm. Dan mengenai harga dari motor ini, pihak Ducatimemberikan penawaran besar pada Opening Ceremony Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, dengan memberikan potongan harga sampai 54 juta rupiah untuk pembelian secara kes dan kredit, dari total harga motor ini senilai 345 juta rupiah. Dan juga memberikan cicilan bunga 0 %, atau total uang muka mulai dari 90 jutaan.

   Dengan harga 345 juta rupiah untuk On The Road Jakarta, dan memberikan penawaran dahsyat yang mencapai 54 juta,  di rasa mampu membantu orang Indonesia untuk dapat membawa pulang motor ini, dengan modal yang termasuk kecil tersebut. Pada peluncuran kali ini, motor Ducati Hyperstrada 2015 ini sudah hamper habis terjual, pihak Ducati Indonesia menyebutkan, dari 17 unit motor mereka, 15 diantaranya sudah terjual dan 2 sisanya lagi yang tidak dijual, dan akan menjadi pajangan diler banyak diminati konsumen yang ingin membelinya. Kabar ini pastinya kabar gembira bagi pihak Ducati Indonesia yang mendapat sambutan hangat dari para penggemar motor Gede (MOGE).

   Agustus Sani Nugroho sebagai President Direktur PT. Supermoto Indonesia mengatakan bahwa, hal yang membuat mereka tidak banyak menyediakan dan membawa Stock motor ini karena nilai tukar rupiah terhadap dolar yang tidak menentu, dan ditambahkan lagi, karena motor ini didatangkan langsung dari tanah asal kelahirannya, Italia, yang juga berpengaruh pada harganya yang melambung tinggi. Namun, ternyata, harga tersebut bukan menjadi halangan bagi para pecinta motor Ducati untuk memboyong motor tersebut, hal itu terlihat dari antusias dan laris manisnya penjualan motor Ducati Hyperstrada.

   Dan Agustus S.N juka mengatakan, bagi para peminat motor ini yang belum kebagian lantaran stock yang terbatas hanya 17 unit, akan bisa mendapatkan lagi pada desember atau awal 2015, atau bahkan setelah nilai tukar rupiah dan dollar setabil, dan mereka tidak mau menumpuk stock, walau sudah banyak penggemar.


SALAM MODIFIKASI…
First Ride Ducati Hyperstrada 2015