Empat Moge CBU Yamaha Terbaru Tiba di Indonesia


SALAM MODIFIKASI!

Empat Moge Yamaha Tiba di Indonesia pada hari ini. Setelah beberapa waktu yang lalu dua motor gede asal Yamaha mendarat di Indonesia yaitu YZF-R1 dan YZF-R6 kini giliran dua motor lagi yakni T-Max dan V-Max yang sudah di impor utuh dari negri asalnya yakni Jepang. “Kita berharap empat moge CBU (completly Built-UP) bisa mendongkrak penjualan Yamaha hususnya di segmen sport” ujar Dyonisius Bety selaku Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM). ini adalah kabar lanjutan mengenai artikel sebelumnya tentang kabar kemunculan 4 moge CBU Yamaha. Dan sekarang Empat moge Yamaha sudahmendarat di Tanah air, pada hari ini jumat 22 November 2015. Semua produk tersebut adalah motor yang sangat pamor jika di Eropa yang mewakili setiap kelebihan pada setiap merk.

Berikut Gambar Empat Moge CBU asal Yamaha.

Moge CBU Yamaha Tiba di Indonesia
Yamaha T-Max CBU 2015

Empat Moge CBU Yamaha Tiba
Moge Yamaha Yzf-R1 2015

Empat Moge Yamaha Tiba di Indonesia
Moge CBU Yamaha V-Max 2015

Empat Moge CBU Yamaha Tiba di Tanah Air
Yamaha YZF-R6 CBU 2015

Seperti pada Yamaha R1 adalah motor yang menggendong mesin 1000 CC yang merupakan motor top kategori model di sirkuit, YZF-R6 merupakan motor yang punya kelebihan pada kecepatannya yakni model top high speed in high way, Yamaha T-Max adalah motor dengan penjualan tertinggi pada kelas matic di kawasan eropa dan terahir yakni V-Max yang tidak memiliki kompetitor dan merupakan diferensiasi big bike.

Menurut Dyonisius Bety keempat Keempat Moge CBU Yamaha ini berstatus ready stock dan jika konsumen memesannya sekarang pasti bisa langsung mendapatkannya. Dan jumlah unitnya tidak banyak karena pembelinya hanya dari kalangan terbatas yang sudah memiliki perekonomian yang mapan. Dan di Indonesia sendiri belum banyak orang yang bisa ataupun suka membeli produk dengan harga yang cukup tinggi. Dyonisius juga menambahkan “kita juga tidak pasang target penjualan untuk keempat motor ini. Masih melihat pasar kedepannya. Fokus penjualan di Jakarta, dan menyusul kota-kota besar lainnya”.

Kehadiran Keempat Moge Yamaha CBUdi Indonesia membuat pabrikan berlogo garpu tala itu memberikan beberapa layanan untuk kemudahan konsumen nantinya. Beberapa pelayanan di tawarkan oleh Yamaha adalah:
. Paket cuci motor
. Riding course
. Fasilitas pembiayaan asuransi
. Emergency support
. Paket modifikasi
. Jaminan ketersediaan parts
. Fasilitas pembiayaan
. Paket servis gratis, dan
. MC maintenance history dan home/pick up service.

Selain itu mereka juga memberikan beberapa fasilitas lain seperti gratis service CBU selama 3 tahun atau 36.000 Km, garansi 3 tahun yakni 1 tahun garansi dari pabrik dan 2 tahun lagi dari garansi ATPM. Juga pertolongan pada CBU yang sedia setiap saat yakni 24 jam sehari dan 7 kali seminggu. Dan jika konsumen mengikuti komunitas Yamaha maka mereka akan di berikan undangan VIP pada setiap acara dan aktivitas Yamaha, riders corner di café terpilih, spare parts special, touring sama, digital media untuk komunitas weekend breakfast club, track day dan yang special adalah akses langsung bertemu dua pembalap motoGP Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Bagaimana, berminat?.

Daftar Harga Empat Moge CBU Yamaha edisi 2015:

1.Harga Yamaha YZF-R6

Untuk motor ini di banderol dengan harga 235 jutaan untuk full packpage yang terdiri dari helmet, jacket, glove dan boots. Dan 220 juta rupiah untuk yang tidak full packpage dan tersedia dalam edisi warna race blue, Matt grey dan competition white.

2. Harga Yamaha V-Max

Harga untuk motor gede VMax ini adalah motor paling mahal dari ketiga saudaranya yakni 500 juta rupiah dan tersedia hanya satu pilihan warna yakni power black.

3. Harga Yamaha R1 2015

Motor yang jagonya di sirkuit ini di banderol dengan urutan lebih mahal kedua setelah VMax yakni 350 juta untuk full packpage dan 335 jutaan untuk no full packpage. Dan motor ini tersedia dalam warna yang sama dengan R6 yakni race blue, Matt grey dan competition white.

4. Harga Moge Yamaha T-Max

Moge skutik yang terahir ini adalah edisi paling rendah di antara keempatnya. Yakni di jual dengan harga 185 juta rupiah. Dan tersedia  dalam 3 pilihan warna yakni solar black, sonic grey dan competition white.
Sekian dulu artikel kali ini dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungan anda.

SALAM MODIFIKASI!

Sumber : otomotif.news.viva.co.id

2015 Yamaha Race Blu Series R1 + R6