Honda CB150R Modifikasi Dengan Limbah Moge CBR600

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda CB150RStreetFire Dengan Limbah Moge memang sesuatu karya yang mendebarkan dan keren abis bro. Honda resmi luncurkan varian terbaru CB150R Street Fire di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS 2015)untuk menantang New V-Ixion Lightningyang juga di luncurkan beberapa waktu sebelum peluncuran motor ini. Memang masih terlihat wujud penampakan layak seperti versi sebelumnya, namun sudah menggunakan warna dan striping yang keren banget dan di tambah lagi dengan beberapa bagian yang membuatnya tampil street fire mendebarkan ala Honda 150 CC. Spesifikasi mesin yang di gunakan untuk menggerakkan si kuda besi ini menggunakan mesin DOHC 150 CC berpendingin cairan dan di tambah dengan 6 percepatan dan di perkiraan bandrol harga sekitar 22 juta rupiah.

Honda CB150R Modifikasi Limbah Moge CBR600

Bagian Depan CB150R Modif CBR600

Pada awal perkenalannya di JMCS pada beberapa waktu lalu memang sudah terlihat antusiasme konsumen Honda pada Motor ini dengan terpesannya 1.400 unit pada awal perkenalannya saja. Motor yang mana adalah hasil dari modifikasi limbah produk Honda sendiri sehingga menjadikan motor ini tampil lebih gahar dan macho. Beberapa daya tarik yang di tunjukkan seperti ban besar adalah salah satu daya pikat yang di milikinya. ModifikasiHonda CB150R dengan limbah moge Honda CBR 600 memang tidak menghilangkan detail asli CB150R. Salah seorang sumber mengatakan "Karena ini motor dari Honda maka limbah moge yang harus wajib digunakan adalah dari para kakaknya," tegasnya.

Beberapa bagian yang membuatnya tampil gahar seperti:
  1. . Roda depan yang menggunakan velg ukuran 3,5 X 17 inchi dan di balut dengan karet battlax ukuran 120 / 70-17 dan roda belakang lebih besar yakni dengan velg 5,5 X 17 Inchi dan di balut dengan ban battlax 180 / 55-17.
  2. . Sspensi depan menggunakan tipe upside down, swing arm dan mono shock yang semua adalah milik si abang HondaCBR 600 punya.
  3. . Alfamarket seperti caliper rem depan dari Takico
  4. . Knalpot Free Flow punya Yoshimura R 77
  5. . Menggunakan bracket dan frame slinder X-Race punya.
  6. . Rizer dan Stang flatbar dari Rizoma untuk handling yang lebih nyaman.
  7. . Penerangan menggunakan headlight model projector.
  8. . Rantai dari TK-Racing.
  9. . Stiker menggunakan bahan carbon fiber kit pada cover body samping, cover single seater menggunakan desain baru.
Dengan penambahan beberapa part asli Honda CBR 600 seperti di atas membuatnya tampil lebih menggoda dengan kesan racing pada stiker dan warna yang orange, yang biasa di pakai oleh KTM dengan warna identitas orange dan kini di hadirkan pada Honda CB150R modifikasi dengan limbah moge Honda CBR600.

Sekian dulu postingan kali ini. Dan anda bisa mocobanya pada Honda anda dan semoga dapat menmbah wawasan anda dan menjadi inspirasi untuk modifikasi motor anda. Terima kasih, dan saya tunggu komentar dari anda.


SALAM MODIFIKASI!
Honda CB150R StreetFire Race Trailer