Suzuki Siapkan SportBike 150CC di 2015 Mendatang

SALAM MODIFIKASI!

Suzuki memang selalu memberikan kejutan untuk para penggemarnya seperti Suzuki 150 CC 2015 Terbaru ini yang kabarnya akan di launching pada pertengahan 2015 di Indonesia. Seperti beberapa waktu lalu bahwa Suzukimemaparkan niatnya untuk meluncurkan motor sport entry level 150 CC untuk menggempur Vixion dan CB150R StreetFire yang saat ini merajai pangsa pasar motor di tanah air sendiri dan di ikuti oleh salah satu varian Suzuki Yakni motor bebek sport Satria F150 yang juga akan di luncurkan versi terbarunya di Bali sekali gus merayakan 1 juta produksi F150 juga yang akan di launhing bulan November ini. Mungkin pabrikan ini sengaja memberikan kejutan untuk pada pecinta produknya dengan meluncurkan 2 motor sport kelas 150 CC sendiri.
New Suzuki 150 CC 2015 Terbaru

Banyak tebakan mengenai gambaran dan spesifikasi dari New Suzuki 150 CC ini, mulai dari Suzuki India dan China, dan kini sudah mulai terkuak fakta kehadirannya tersebut. Beberapa kisi-kisi tentang kelahiran produk Suzuki ini seperti pihak  Suzuki mengungkapkan bahwa desain sport bike 150 CC nya menggusung mesin dan bodywork yang baru, dan seperti yang di katakana Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan “desainnya pasti baru dengan model naked bike dan akan di luncurkan pertengahan 2015 ini”.Tentunya ini adalah kabar yang layak din anti bagi para pecinta produk Suzuki.

Seperti pada fakta yang terjadi selama ini mengenai varian yang di keluarkan oleh pabrikan negri sakura ini, tidak mengcewakan alias mempunyai mesin yang bandel. Namun seringkali masalah desain dari Suzuki Indonesia yang kurang menggigit atau kurang sesuai dengan selera konsumen, semoga saja Suzuki 150 Terabru 2015 ini tidak gitu. Seperti dengan hal yang terjadi dengan salah satu produk mereka yakni Shogun 125 SP yang mana adalah contoh produk yang telah gugur. Kenapa gugur?, karena ini adalah hasil perombakan dari Shogun pertama. Dengan fakta yang menjelaskan bahwa Shogun pertama lebih di sukai banyak orang dan cukup banyak menyumbang penjualan untuk pabrikan Suzuki. Namun setelah di keluarkan nya Shogun terbau dengan nama “SP”, entah apa yang terjadi, kurang di minati oleh masyarakat.

Namun beda dengan Satria yang sudah 16 tahun bersama konsumen yakni dengan peluncuran pertamanya dengan nama Suzuki Satria 120 S yang di luncurkan pada tahun 1997 dan sampai sekarang masih bertahan dan menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia. Ini bisa menjadi pelajaran bagi pihak Suzuki motor untuk lebih memberikan kesan yang menjadi kebutuhan dan kesukaan para pecintanya dan ini yang di butuhkan untuk New Suzuki 150 2015 ini. Wah ngawur sudah ya, sekarang kembali ke laptop lagi.

Seperti jalan pintas yang di lalui pihak Yamaha yang akan meluncurkan vixion versi full fairing, pihak SIS juga menegaskan bahwa akan meluncurkan Suzuki 150 CC Terbaru ini dengan versi full fairing setelah peluncurannya. Dan peluncuran ini akan di lakukan secara bertahap seperti yang di tambahkan oleh Yohan Yahya yang mengatakan “Untuk awal, motor 150cc itu hadir dalam versi naked. Ke depannya baru versi fairing," tegasnya”. Saya tunggu komentar anda.

SALAM MODIFIKASI!

Motor Drag Satria FU Tembus Top Speed 130 km/jam