Minerva Beri Diskon Besar-Besaran di PRJ 2015

SALAM MODIFIKASI!

PT Minerva memberikan diskonbesar besaran pada beberapa produknya untuk mendekatkan diri pada konsumen danpecinta produk Minerva Sachs. Booth Minerva memang bisa di bilang hamper setiap tahun mengadakan kegiatan ini dengan tujuan memberikan pelayanan dan juga mempertingati 13 tahun Minerva Germany di tanah air. Pada acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 ini, PT Minerva melalui sub daelernya, sun motor hadir dan buka booth yang berada di Selasar Plaza GPN gedung jiekspo kemayoran, Jakarta pusat. Beberpa produk yang di hadirkan dengan diskon sampai 1,2 juta rupiah ini adalah Minerva 150 VX, X Road dan juga memeriahkan acara amazing 999 X Road Promo dengan game dan bagi bagi hadiah.
New Minerva 150 VX


Minerva X-Road 150S

Acara tahunan yang bertajuk pesta rakyat ini di adakan pada tanggal 6 juni sampai dengan 7 juli 2015 yang lalu. PT Minerva tidak mau ketinggalan dari yang lain tentunya, mereka juga membuat penawaran sebesar 1,2 juta rupiah untuk setiap pembelian New Minerva R150 VXseperti yang saya bilang tadi. Dan untuk produk nakednya X-Road 150 S di berikan diskon lebih besar yakni sampai 2,5 juta rupiah untuk setiap pembelian cash atau kredit dari harga biasa (no discount) untuk OTR Jakarta 19,950 Juta rupiah. Dan acara ini di adakan oleh pihak Minerva hanya waktu PRJ berlangsung ya.

Ini tentunya menjadi sebuah gebrakan Minerva untuk memberikan persaingan kepada pabrikan raksasa Jepang. Bukan hanya itu saja, pabrikan asal Germany ini juga memberikan pelayanan sparepart untuk memberikan layanan yang lebih luas kepada konsumennya dengan membuat sebuah nama yakni Minerva Hankam yang akan siap melayani sparepart ke seluruh Indonesia, gimana.

Yang paling menarik dari acara PRJ itu adalah sebuah discount besar untuk pembelian Minerva X-Road 150S secara kredit cukup hanya bayar 999 ribu rupiah. Dan menurut perkataan Darmazim PIC Minerva di PRJ bilang  “Apalagi kalo buka SPK di lokasi. Cukup bayar tanda jadi Rp 100ribusudah bisa bawa pulang Minerva New R 150 VX atau X Road plus dikasih souvenirmenarik, lo!” gimana. Sebuah inovasi yang cukup mapan dari Minerva sendiri dengan mengadakan acara ini. Apalagi dengan keadaan harga untuk produk mereka yang terbilang sangat murah tapi bukan murahan yakni bisa dua kali lipat di bawah produk Jepang sekelasnya. Seperti perbandingan harga Honda CBR 150R dengan Minerva 150R yakni berkisar 30 juta : 17 juta. Dahsyat bukan??,,

Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Diskon besar-besaran di booth Minerva PRJ tahun 2015. Dan semoga bisa menambah wawasan dan informasi anda. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, dan saya tunggu komentar yang baik dari anda untuk kemajuan dan kesempurnaan blog ini. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!