Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Limbah Moge

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixionstreetfighter yang terinspirasi dari B-King pada bagian front serta Yamaha R1dan Suzuki GSX 1000R pada bagian rear. Dengan inspirasi dari gabungan beberapa model moge tersebut menjadikan motor milik Novend’Aza Ray tampil kokoh dan gahar. Namun dalam modifikasi kali ini sang modifikator tidak begitu repot dalam proses pengerjaan karena untuk hasil saat ini beliau tidak perlu pemotongan sasis dan perubahan rangka. Dan semua masih standart pabrikan kecuali sedikit sentuhan pada penambahan dudukan.
Modifikasi Vixion Streetfighter Limbah Moge
Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Limbah Moge

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari modifikasi Vixion streetfighter limbah moge ini sang modifikator sekaligus pemilik ini melakukan beberapa perubahan part di bagian tertentu dengan limbah moge untuk mendapatkan hasil sesuai dengan konsep yang telah di pilih. Berikut beberapa perubahan part yang di lakukan :

1.Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Body
Pada bagian body pada Yamaha Vixion 2015 modifikasi ini menggunakan balutan warna biru yang di berikan sedikit sentuhan grafis dan sticker minimalis namun keren di beberapa sektor. Pada sektor penentu tampilan ini yakni body di custom dengan body work dari Evolution Young Body Custom. Sedangkan pada bagian pewarnaan di percayakan dari Sonic Paint.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Limbah Moge
Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Limbah Moge Depan

2. Modifikasi Vixion Streetfighter dengan Limbah Moge sektor kaki kaki
Pada sektor kaki kaki tepatnya roda menggunakan velg original HMF Japan 17 berukuran 3,75 inci yang di padukan dengan ban Zeneos ukuran 150/60 pada roda belakang. Kemudian untuk mengapit roda tersebut di pasang swing arm custom. Dan untuk tarikan yang lebih halus beliau menyematkan gear 44 milik Yamaha Scorpio Original dan rantai Daytona gold series original. Kemudian pada roda depan menggunakan velg yang sama ukuran 2,75 inci yang di balut dengan ban corsa ukuran 100/60. Kemudian pada bagian disc menggunakan double disk 3 inci 4 piston Brembo by Goyo With.

Kemudian pada sektor pembuangan gas menggunakan knalpot dua Nobi 3 Bold full system b custom.
Modifikasi Vixion Limbah Moge
Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Limbah Moge Knalpot

3. Modifikasi Vixion Street fighter Stang
Pada bagian kemudi ini menggunakan stang original milik Yamaha byson yang di berikan sedikit tambahan raiser universal yang di padukan dengan hand grip dan handle merk Ride It.

4. Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Dasbort
Pada sektor ini sedikit unik dan tentunya berbeda dari yang lain. Karena pada pemasangan part ini di letakkan di bagian kondom tangki bahan bakar. Pada bagian ini di pasang speedometer merk koso RX1N berpadu dengan tutup tangki JF yang berpadu sempurna dengan lapisan jok MB Tech.
Modifikasi Yamaha Vixion Moge
Modifikasi Vixion 2015 Limbah Moge Dasbort

5. Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Model Streetfighter Aksesoris Tambahan
Untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin beberapa part aksesoris pendukung penampilan pun di sematkan seperti underbone dan footstep Universal (MX), Rear lamp cut from Yamaha VegaZR, Front lamp Yamaha Byson, Lampu sein belakang Vega ZR dan sein depan HondaCS1 dan terahir Begel Yamaha Mio 2010.
Modifikasi Vixion Streetfighter Moge
Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter Headlamp

Sekian dulu artikel tentang modifikasi Vixion Aliran Streetfighter limbah moge kali ini dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

referensi tambahan : otosia.com