Modifikasi Vixion Model American Streetfighter

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion memang tidak pernah luput dari tangan tangan kreatif sang modifikator seperti modifikasiVixion konsep American Street fighter kali ini. dengan warna hitam yang mendominasi hampir seluruh motor kecuali velg, swing arm dan beberapa bagian kecil lainnya. Motor milik Andi Satria ini di ubah tampilannya dengan konsep fighter ala negri paman sam yang membuat tampilannya lebih gahar. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti saat ini beliau mengganti dan menambahkan beberapa part dan aksesoris pendukung untuk kesempurnaan tampilan maupun performa. Namun sayangnya motor ini sedang di lego oleh sang pemilik dengan harga 32 juta rupiah. Ketika di tanya alasan menjual sang pemilik menjawab karena jarang pakai “karena sudah jarang di pakai lagi soalnya” terangnya.
Modifikasi Vixion Model American Street fighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter


Modifikasi Yamaha Vixion Model American Streetfighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter Belakang

Modifikasi Vixion Model American Streetfighter1
Modifikasi Vixion American Streetfighter Buritan

Modifikasi Vixion Model Streetfighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter Stang

Yamaha Vixion Model American Streetfighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter Mesin

Modifikasi Vixion Bergaya American Streetfighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter Kondom Tangki

Modifikasi Vixion Model American fighter
Modifikasi Vixion American Streetfighter Tangki

Untuk bengkel desainer dan modifikator beliau mempercayakannya kepada bengkel Evolution Motorsport. Dan beberapa data modifikasinya adalah sebagai berikut:

1.Roda Depan dan Belakang
Untuk mendapatkan penampilan yang gahar dari sektor kaki kaki dan untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih beliau mengganti ban dengan ukuran 90 / 80 – 17 untuk roda depan dan 130 / 70 – 17 untuk roda belakang.

2. Pada bagian body dengan aliran konsep streetfighter American beliau mengganti beberapa part seperti sayap tangki custom berbahan plastic, Body belakang replika YZF R15 berbahan plastic, Spakbor depan plastic, cover engine plastic material dan tangki custom fiber. Dan pada sektor tangki custom model Yamaha R6 di berikan sedikit sentuhan yakni lubang intip bensin transparan.

3. Dan beberapa aksesoris lainnya adalah seperti master rem kanan KTC, Kopling hidrolik KTC, Knalpot custom, bak kanan dan kiri transparan, headlamp model custom with projector, Disc depan HMF, Lengan ayun Pro Arm, Sok depan USD.

Gimana berminat mengubah tampilan motor anda seperti ini dengan aliran modifikasi Yamaha Vixion American Streetfighter?. Dan jika anda berminat memiliki motor model ini tanpa repot repot, anda bisa langsung membeli dengan hargha 32 jutaan. Dan untuk kontak sang pemilik di nomor HP : 0852 4505 5855 dan pin BB : 287DB003.


SALAM MODIFIKASI!