New Yamaha GT125 Eagle Eye 2015

SALAM MODIFIKASI!

Rupanya awal tahun 2015 memang sudah di persiapkan oleh pabrikan motor Yamaha dengan peluncuran motor raja matic mereka yakni Yamaha GT125 EagleEye. Motor ini merupakan raja dari semua kalangan matic Yamaha antara lain lebih keren, sporty, gagah, maskulin dan sporty. Jika di lihat dari penampilannya, motor matic lansiran Yamaha ini merupakan gabungan dari beberapa varian GT seperti mio soul GT, mio GT dan Xeon. “New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-series dan di antara semua produk matic Yamaha. Di sebut raja dan tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. GT125 adalah kesempurnaan dari matic matic Yamaha dengan karakter maskulin, suuporty dan gagah.” Ungkap Eko Prabowo selaku GM Promotion dan Community Development Yamaha Indonesia.
New Yamaha GT125 Eagle Eye
Yamaha GT125 Eagle Eye 2015

Motor matic Yamaha New GT125 Eagle Eyedi banderol dengan kisaran harga yang lebih mahal dari semua produk matic Yamahasejajarnya yakni 15,9 jutaan untuk daerah OTR Jakarta. Kalau di tinjau dari desainnya motor ini merupakan penggabungan antara beberapa matic yang sudah di luncurkan sebelumnya. Seperti pada headlamp berbentuk eagle eye merupakan penampilan yang menonjolkan sikap si Mio Soul GT dengan bentuk bulat besar seperti senter. Kemewahan lampu depannya dapat di lihat juga dari reflector dan lensa berwarna biru yang terinspirasi dari mobil Chevrolet Camaro. Dan di lanjutkan lagi dengan desain batok dan daerah pijakan ke depan hampir mirip dengan si Soul GT. Kemudian jika di lihat dari daerah pijakan sampai dengan buritan berkesan layaknya Xeon RC.
Yamaha GT125 Eagle Eye 2015
Yamaha New GT125 Eagle Eye 2015

Beberapa kesamaan desain seperti pijakan boncenger, knalpot, cover mesin dan buritan sangat mirip dengan si Yamaha New Xeon. Dan dari penampilan body menambahkan kesan menarik serta gaya trendi anak muda masa kini dengan adanya kombinasi warna striping dan warna minimalis namun berkelas serta perpaduan dengan sticker chrome serta emblem logo 3D. gaya yang menonjolkan sikap anak muda juga bisa di lihat dari penampilan yang ramping serta bobot yang mencapai 14 Kilo gram lebih ringan dari sang competitor sehingga bisa di ambil kesimpulan bahwa motor matic Yamaha New GT125 ini punya pasar utama kepada anak muda pria dan wanita berusia 17 sampai dengan 23 tahun yang punya jiwa berani.
New Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru
Yamaha GT125 Eagle Eye 2015 Mesin


Spesifikasi Yamaha New GT125 Eagle Eye 2015 :

P X L X T                                   : 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
TInggi Jok / tempat duduk           : 760 mm
Bobot                                         : 101 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar      : 3,8 Liter
New Yamaha GT125 Eagle Eye
Yamaha New GT125 Eagle Eye 2015 Lampu Depan

Mesin

Tipe mesin                                   : 4 langkah, 2 valve SOHCH, pendingin cairan
Posisi silinder/Jumlah                    : Datar / Tunggal
Kompresi                                     : 10,9 : 1
Daya maksimum                           : 11,4 / 9000 rpm
Torsi maksimum                           : 10,4 Nm/6.500 rpm
Sistem bahan bakar                      : YM-JET FI (Fuel Injection)
Transmisi                                      : Automatic

Sumber informasi dan gambar : otosia.com

SALAM MODIFIKASI!