Modifikasi Honda Beat Filipina

SALAM MODIFIKASI!

Honda BeAT merupakan salah satu produk dari pabrikan sepeda motor asal jepang yang berlogo sayap mengepak yakni Honda. Motor matic berkapasitas 100 CC ini memang mempunyai desain menarik seperti body yang simple, irit dan gaya. Namun di Filipina Modifikasi HondaBeAT Simple Elegant pun terlahirkan dengan merubah sedikit bagian pada body namun sudah memberikan kesan menarik.
Modifikasi Honda Beat
Honda BeAT Modifikasi Filipina

Beberapa bagian pun tidak luput dari sentuhan tangan kreatif sang modifikator. Mulai dari roda belakang adalah salah satu langkah awal untuk memulai praktek modifikasi pada Modif Honda BeatFilipina ini. pada roda belakang menggunakan lingkar chrome gold yang berpadu dengan jari-jari serta balutan ban berkuran 17. Pada bagian roda depan juga mengalami hal yang serupa dengan part yang sama, namun bedanya pada roda belakang sudah berpadu dengan piringan cakram yang cukup lebar berbentuk bunga.
Modifikasi Honda Beat 2011 Filipina
Honda BeAT Modifikasi Roda Depan

Dan bagian selanjutnya adalah pada bagian shock depan yang juga menggunakan shock merk Yoshimura yang di baluri dengan chrome gold sehingga menampilkan kesan serba menarik dari daerah depan dan samping. Apalagi setelah penambahan aksesoris seperti keranjang di bagian depan sehingga sekilas mirip dengan sepeda anak-anak namun jangan salah bro / sis ini juga ikut berpartisipasi dalam memaksimalkan kesan menarik pada motor.
Modifikasi Honda Beat Simple Elegant
Honda BeAT Modifikasi Tutup Mesin

Dan bagian selanjutnya berasal dari bagian part pembuang gas yakni knalpot. Untuk bagian knalpot menggunakan racing merk Yoshimura untuk suara yang lebih besar dan berisi. Selain itu knalpot Motor Beat Modifikasi ini juga ikut memberikan kesan elegant dari bagian samping kanan. Kemudian part selanjutnya adalah shock belakang yang juga merk Panom sehingga kesan saat berada di atas motor ini mungkin sangat nyaman ya. Dan selanjutnya penambahan pada tutup mesin menggunakan warna yang cerah dan mencolok sehingga rasanya senang saat melihat motor ini, walau hanya sekedar gambar. Xixixi

Nah, karena berhubung informasi yang saya dapatkan ini bersumber dari situs otomotif Filipina dan penulis gak bisa nyebutin merk dan harga partnya. Gimana beriminat untuk modifikasi motorBeAT?.

Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini. penulis mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan dan kesempurnaan blog otomotif ini. terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

sumber : otosia.com