Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi kali ini datang dari teman asal pulau sumatera yakni Hairul Sobri asal Lampung yang me Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter minimalis namun gahar. Motor lansiran tahun 2009 ini di ubah bentuk menjadi lebih gahar dengan penyematan beberapa part di beberapa bagian atau sektor tertentu. Motor kali ini di ubah dengan mengikuti konsep Street fighter yang di beri nama “RedDevil” oleh sang pemilik. Dengan modal 5 jutaan beliau sudah bisa menikmati tunggangan yang tampil beda dan pastinya mendongkrak rasa percaya diri saat berada di atasnya. Perubahan pada Vixion kali ini memang cukup sederhana dengan hanya mengganti beberapa part tertentu untuk hasil yang fighter sesuai dengan yang di inginkan.
Modifikasi Vixion Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis

Modifikasi Vixion fighter Minimalis
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis 2015

Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Minimalis
Vixion Streetfighter Minimalis

Untuk keperluan beberapa part dan aksesoris sang pemilik mencari sendiri di bengkel Otomax. Butuh waktu kurang lebih satu tahun untuk hasil seperti saat ini karena proses pengerjaan sendiri di lakukan secara bertahap. “Waktu dari awal modifikasi sampai sekarang cukup lama yakni kurang lebih 1 tahun. Karena prosesnya di lakukan secara bertahap atau nyicil” ungkap sang pemilik saat di tanyakan soal waktu pengerjaan. Dan beberapa penyematan part pun di lakukan untuk hasil maksimal seperti saat ini.


Perubahan Part Pada Modifikasi Vixion Streetfighter :


Untuk bagian depan beliau menyematkan beberapa part seperti windshield milik Kawasaki Ninja, spion variasi, spakbor depan Ninja 250 Fi, pada penerangan headlamp beliau memilih Projie MH1 HTR CPL Single 6000K dan yang terahir pada bagian kemudi beliau mempercayakan stang Yamaha Byson yang secara sudah mendukung konsep Fighter yang di pilih.
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis Depan
Modifikasi Vixion fighter Minimalis

Yamaha Vixion Streetfighter Minimalis
Modifikasi Vixion fighter Minimalis 2015

Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis 2015
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis Depan

2. Modifikasi Vixion Streetfighter Belakang
Pada sektor belakang menggunakan replika Koso pada sein belakang, spakbor milik Honda CS1, spakbor kolong variasi dan stoplamp custom dari plat dan LED. Dan pada sektor body masih standart bawaan pabrik namun pada buritan sudah di ubah sedikit untuk tempat pemasangan stoplamp LED.
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis Belakang
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis Belakang

Modifikasi Vixion Streetfighter 2015
Modifikasi Vixion Streetfighter Minimalis Buritan

Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Minimalis 2015
Modifikasi Yamaha Vixion fighter Minimalis

3. Modifikasi Vixion Streetfighter Kaki-Kaki
Untuk penampilan kaki kaki yang lebih padat dan kekar beliau mengganti velg dengan merk Power Repain merah dan di balut dengan ban FDR Sport berukuran 110 / 70 untuk roda depan dan velg dan ban yang sama namun ukuran ban belakang 130 / 70.

4. Modifikasi Vixion Fighter Performa
Untuk meningkatkan performa yang lebih gahar beliau mengganti busi dengan merk Iridium yang di padukan 

dengan air filter Ferrox.
Kontak : Nama Pemilik : Hairul Sobri
              Bengkel custom fiber : Garage Modification yang siap merubah bentuk motor apapun secara total dan sekaligus menjadi Basecamp YVM-L (Yamaha Vixion Modified Lampung).
              Alamat pemilik : Lampung
              Komunitas : YVM-L (Yamaha Vixion Modified Lampung) REG 004 untuk komunitas local dan
untuk komunitas nasional yakni YVMC (Yamaha Vixion Modification Community) regional lampung.