Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Streetfighter

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion 2015Aliran Streetfighter kali ini cukup memberikan penawaran menarik bagi mata saat melihatnya. Dengan konsep ini sang pemilik sekaligus modifikator bernama HendraEvan Djm mengubah tampilan tunggangan kesayangannya sehingga memberikan kesan menarik dan pastinya beda dari yang lain. Untuk menghasilkan karya modifikasi seperti yang terlihat saat ini beliau menghabiskan waktu sekitar 3 bulanan untuk memaksimalkan konsep street fighter yang gahar. Dan tempat modifikasi sendiri beliau mempercayakannya kepada rumah modifikasi Daytona Motor Sport yang beralamat di Manado tersebut. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan konsep yang telah di rencanakan sebelumnya beliau mengganti dan menambahkan beberapa part di sektor tertentu.
Modifikasi Yamaha Vixion 2015
Modifikasi Yamaha Vixion Aliran Streetfighter

1. Modifikasi Body Yamaha Vixion 2015
Tahap atau langkah pertama kali ini berawal dari body yang mendapat beberapa sentuhan di beberapa sektor. Pada bagian jok menggunakan custom dari MB tech dan selainnya masih standar hanya mendapat tambahan Exhaust Yoshimura YZF R15 full system titanium blue cover yang memberikan tampilan yang terlihat lebih panjang dari ukuran standart pabrikan dan kesan mentereng.

2. Modifikasi Kaki Kaki Vixion Aliran Street fighter
Untuk bagian kaki kaki mendapat beberapa perubahan yang cukup banyak seperti pada part swing arm yang menggunakan model Yamaha R15. Sedangkan pada roda tepatnya pada bagian velg masih standart pabrikan Yamaha Vixion 2015 kemudian untuk ban dig anti dengan part merk Battlax S20R ukuran 150 / 60. Alasan mengganti ban tersebut adalah karena banyak pengguna NVL (New Vixion Lightning) yang mengeluhkan kinerja ban standart Vixion 2015 termasuk bro Hendra sang pemilik motor Modifikasi Vixion2015 ini. Pada bagian selanjutnya yakni pada bagian gear menggunakan merk Sinnob yang di berikan cover NUI pada gear depan. Alasan memilih part tersebut adalah untuk mendapatkan performa tarikan yang lebih ringan dan tentunya untuk memperkuat kesan Fighter.
Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Vixion Streetfighter Kaki-kaki

3. Modifikasi Vixion 2015 Aliran Fighter pada Pengereman
Selain untuk mendapatkan system penghenti laju yang maksimal dan pas tentunya pada pengereman ini juga memberikan kesan mewah dengan dominasi warna gold. Beberapa perubahan pada sektor ini adalah Brake reservoir cover bikers, Tabung rem belakang merk Kitaco, caliper guard bikers, Disc brake merk PSM, Kaliper 4 piston radial kitaco dan terahir Master rem depan merk Bikers.
Modifikasi Vixion 2015 Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter Pengereman

4. Modifikasi Vixion Streetfighter Depan
Untuk bagian depan yakni stang menggunakan stang jepit merk custom yang berpadu dengan handle rem dan proguard merk Bikers dan pada suspense depan menggunakan shock tipe upside down merk ride it yang berwarna gold sehingga kesan mewah dan menarik terlihat dari depan dan samping. Kemudian pada bagian dashbor menggunakan voltmeter merk Koso berukuran mini.
Yamaha Vixion 2015 Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Stang

5. Modifikasi Vixion 2015 Cover Engine
Pada cover mesin dan underbone menggunakan part merk NUI yang memberikan kesan menarik dan gahar.

6. Yamaha Vixion 2015 Modifikasi Aksesoris
Memang kurang afdol jika tampilan yang gahar dan menarik tidak di sesuaikan dengan performa yang jitu. Maka untuk itu untuk meningkatkan dan meringankan tarikan mesin beliau menambahkan XCSR dan air filter ferrox. Kemudian tahap terahir yakni aksesoris menggunakan baut spakbor bikers, sein koso, Jalu paddock Biker ER6 dan Baut stelan kopling merk Bikers.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Knalpot

Sekian dulu artikel tentang modifiaksi Yamaha vixion 2015 aliran streetfighter dan semoga bisa menambah inspirasi modifikasi motor anda. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!

sumber : otosia.com