Modifikasi Yamaha Vixion Model Ninja 250R

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi motor memang cukup berkembang pesat belakangan ini dari berbagai merk dan inspirasi dan kali motor kali ini yakni Modifikasi Yamaha VixionAla Ninja 250. Motor keluaran bulan 5 tahun 2009 ini di sulap oleh sang modifikator melalui konsep Kawasaki Ninja250R yang di dominasi warna merah yang menambah kesan berani dan tampil percaya diri saat menungganginya. Motor modifikasi milik Gunadi berhasil tampil mirip ninja setelah mendapat beberapa perubahan part di beberapa sektor. Untuk tempat pengerjaan sendiri beliau mempercayakan kepada bengkel modifikasi Permata Modified Cilengsi, Cibubur. Dan untuk biaya sendiri kurang lebih 6 jutaan dan waktu pengerjaan yang tidak jelas alias nyicil. “Untuk waktu pengerjaan body fairing Ninja 250 sendiri membutuhkan waktu 1 hari dan pengerjaan part lain di lakukan secara berkala (nyicil)”. Terang sang pemilik motor modifikasi asal Cibubur ini.
Modifikasi Yamaha Vixion Model Ninja 250
Modifikasi Vixion Model Ninja 250R

Untuk pengerjaan sendiri dengan kosep moto GP fairing ninja 250R sang modifikator di bengkel ini mengganti beberapa part di bagian tertentu. Berikut perubahan beberapa part pada modifikasi kali ini.
Modifikasi Vixion Model Ninja 250R
Modifikasi Yamaha Vixion Ala Ninja 250

1. Pada bagian fairing menggunakan body Kawasaki Ninja 250 berbahan fiber sesuai dengan konsep yang telah di pilih.
2. Stang jepit custom
3. Tangki bahan bakar fiber custom
5. Pada sektor buritan masih menggunakan milik Yamaha Vixion standar hanya saja pake spakbor papasan custom
6. Untuk kaki kaki depan tepatnya roda menggunakan Velg merk Sprint tiga palang yang di balut dengan ban merk Corsa ukuran 100 / 70
7. dan selanjutnya pada roda belakang menggunakan Velg dari merk yang sama yakni Sprint yang di balu dengan ban Corsa berukuran 130 / 70
8. Untuk raungan yang lebih gahar menggunakan knalpot merk Termignoni yang punya suara gahar
9. Untuk system penghenti laju pada roda belakang menggunakan cakram yang secara lebih pakem
Modifikasi Yamaha Vixion Model Ninja
Modifikasi Vixion Model Ninja Buritan

Dan beberapa part lainnya tidak bisa di sebutkan secara mendetail sang pemilik di karenakan lupa. Namun yang pasti beberapa perubahan yang terlihat adalah seperti speedometer, caliper depan yang berpadu dengan cakram, spakbor depan, spakbor kolong, footstep, cutting sticker, lampu depan dan stop lamp. Namun pada mesin masih standart pabrikan alias masih virgin ungkap sang pemilik ketika di tanya soal mesin.

Kontak pemilik : Nama : Gunadi
                           Nomor hp : 0896 5229 1039
                           Facebook : Gunadi Riders 

Modifikasi Yamaha Vixion Ala Ninja 250R
Modifikasi Yamaha Vixion Roda Belakang

Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Vixion Roda Depan
Gimana berminat mengubah tampilan motor Yamaha Vixion anda dengan konsep kali ini yakni Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 R ?. sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi anda dan semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi anda. Saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!


Modifikasi Kawasaki Ninja 250