Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter 2015

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Vixion bergaya Streetfighter 2015. Motor Yamaha lansiran tahun 2011 ini di ubah secara total dari segi tampilan dengan mengganti beberapa part dengan model yang lebih gahar dan besar untuk mendukung konsep fighter yang di pilih. Sang pemilik yang bernama  Prayoga Wibowomeng-upgrade beberapa part hususnya pada sektor kaki kaki dengan model yang lebih gahar dan besar. Namun ketika di tanya tentang bengkel modifikasnya sang pemilik mengatakan tidak jelas alias berpindah pindah, “Modifikasinya di lakukan secara nyicil jadi bengkelnya pun berpindah pindah yakni MMS, Jiester, Digioto dan Custom World” ungkap sang pemilik. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti saat ini beliau mengganti beberapa part sebagai berikut.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter


Perubahan Yamaha Vixion Modif Streetfighter 2015:

1.Modifikasi Body Vixion Model Fighter 2015

Untuk bagian body memang tidak begitu banyak perubahan yang di lakukan. Pada rangka juga masih mempercayakan ketahanan Deltabox dan sedikit sirip yang di ubah secara custom. Dan pada bagian jok menggunakan model single seater by MB tech dan kondom tangi custom.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Terbaru
Modifikasi Vixion Kaki Kaki Depan

2. Modifikasi kaki kaki Depan Vixion Aliran Fighter

Bagian kali ini merupakan part yang sangat berpengaruh besar dengan penampilan gahar sang kuda besi. Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih mendukung dengan konsep perlu perubahan sebagai berikut. Untuk roda depan menggunakan Velg V-Rossi ukuran 3 inci yang di padukan dengan ban Bridgestone Battlax S20 berukuran 120 / 60. Dan pada cakram depan menggunakan merk PSM ganda plus master rem Propalm, footstep underbone Honda CBR250R, dan upside down menggunakan part merk ZOX warna gold yang memberikan kesan sangar sekalian mewah dari sisi kaki depan pada Vixion Modif Fighterini.
Modifikasi Yamaha Vixion fighter
Modifikasi Yamaha Vixion Ala Fighter

3. Modifikasi Kaki Kaki Belakang Vixion Fighter

Dan untuk roda belakang menggunakan velg dan ban yang sama namun ukuran yang berbeda. Yakni Velg ukuran 4,5 inci dan ban ukuran 160 / 60 dan pada system pengereman roda belakang menggunakan cakram merk TDR. Dan pada bagian shock belakang menggunakan tipe mono shock merk YSS yang berpadu dengan swing arm RD Racing. Dan bagian lain seperti gear rantai set sinnob, fotetep belakang milik Honda CBR250R ori dan speakbor belakang merk Rizoma.
Modifikasi Vixion Streetfighter 2015
Modifikasi Vixion Bagian Belakang

4. Modifikasi Vixion Fighter Depan

Pada bagian depan seperti stang menggunakan part ori milik Yamaha Byson plus proguard KTC yang di padukan dengan speedometer merk RX2N, voltmeter Koso D48, Handle bikers, handgrip Harris, Headlamp Projektor gen 11 + HID Xenon, sein merk Koso LED Z1 dan spion Replika Rizoma Tomok Full CNC.
Modifikasi Vixion Streetfighter Terbaru
Modifikasi Vixion Ala Streetfighter Depan

5. Knalpot Vixion Modifikasi

Pada bagian pembuang gas ini menggunakan knalpot racing Twobrothers R375 yang punya suara yang seimbang dengan body yang kekar. Dan beberapa bagian lainnya seperti klakson Denso Dick Tipe, tutup oli Y-Max, tank pad Keiti dan visor Honda Tiger.
Modifikasi Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Ala FIghter Kaki-Kaki

Yamaha Vixion Streetfighter 2015
Modifikasi Vixion FIghter Stang

Sekian dulu artikel tentang Modifikasi Yamaha Vixion Model StreetFighter. Terima kasih.



SALAM MODIFIKASI!