Modifikasi Vixion Ala Ninja 250

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion berkonsep sporty dengan menggunakan beberapa part dari Yamaha R9 namun untuk body menggunakan body kit custom model Kawasaki Ninja 250 dan di berikan balutan warna Night Light untuk memberikan kesan warna smart sporty. Motor Vixion modifikasi ini adalah milik Yangz You ini lahir dari sang kreasi di bengkel Modifikasi Alay Community, Batam. Dengan waktu pengerjaan kurang lebih 4 bulanan dengan biaya yang mencapai belasan juta rupiah untuk mendapatkan kesan Ninja 250 pada sang Vixion. Dan untuk mendapatkan hasil seperti yang terlihat saat ini sang modifikator di bengkel ini mengganti beberapa part sebagai berikut.

1. Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 Body
Untuk mendapatkan tampilan body yang gahar beliau memasang body full fairing custom berbahan fiber menggunakan model Ninja 250 yang di balut dengan cat Night Light untuk tampilan body yang lebih sporty dan menarik.
Modifikasi Vixion Ala Ninja
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250

2. Modifikasi Vixion Pada Pengereman
Untuk dapat mengimbangi body yang lebih gahar pada pengereman juga di sesuaikan dengan mengganti rem depan dengan cakram double disc Nissin 4 piston yang di padukan dengan rem belakang set racing. Kemudian untuk selang rem menggunakan merk TDR Racing.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala Ninja 250
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 Roda Depan

3. Modifikasi Yamaha Vixion Ninja 250 Kaki-Kaki
Untuk mendapatkan kaki kaki yang gahar dan sport beliau mengganti beberapa part dengan ukuran yang lebih bongsor seperti pada roda depan menggunakan Velg V-Rossi ukuran 2,75. Sedangkan pada roda belakang menggunakan Velg V-Rossi ukuran 3,50 yang di balut dengan ban Battlax ukuran 130 / 180. Dan untuk mengapit roda belakang yang punya ukuran yang lebih lebar dari ukuran standart, beliau mengganti swing arm dengan replika R6.
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250R
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 Kaki-Kaki

4. Modifikasi Vixion Berkostum Ninja 250 Stang                                                                                 
Untuk menambah kesan gahar dan untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan berkendara beliau memasang stang milik Honda CBR 600 dan USD Casolli Thailand yang memberikan penampilan kemudi yang berkesan moge sejati.
Modifikasi Vixion Ala Kawasaki Ninja 250
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 Knalpot

5. Modifikasi Vixion 2009 Bagian Knalpot
Pada system pembuangan gas menggunakan knalpot racing R9 Racing untuk mendapatkan raungan yang gahar. Selain itu pemasangan knalpot model ini juga bertujuan untuk memberikan tampilan sporty ala moge sport.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala Kawasaki \Ninja 250
Modifikasi Vixion Ala Ninja 250 Depan
6. Modifikasi Yamaha Vixion Model Ninja 250 Footstep
Untuk mendapatkan kenyamanan kaki saat berkendara walau perjalanan jauh sekalipun, pada footstep menggunakan footstep NUI Racing.

7. Modifikasi Yamaha Vixion Berkostum Ninja 250 gear
Untuk mendapatkan tarikan yang lebih halus sang modifikator menyematkan part Sinnob Yellow pada bagian gigi tarik atau gear.

Gimana berminat mengupgrade tampilan Yamaha Vixion anda dengan aliran Modifikasi Vixion Berkostum Ninja 250?. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bisa menambah inspirasi modifikasi anda.

Kawasaki Ninja 250R VS Honda CBR 250R

SALAM MODIFIKASI!

Sumber Informasi Tambahan : otosia.com