Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter 2015

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter dengan perpaduan warna putih dan merah juga sedikit warna hitam kali ini lahir dari daerah Jambi. Dengan mengganti beberapa part sesuai dengan konsep modifikasi ini membuat tampilan motor tunggangan rider bernama William Wuu ini tampak beda dari yang lain. Modifikasi memang sebuah pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas yang jitu untuk hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan sang pemilik. Untuk mendapatkan tunggangan yang berbeda juga menarik adalah sebagian kecil alasan beberapa orang untuk merombak tampilan motornya. Bahkan untuk mendapatkan hasil karya yang oke tidak heran jika beberapa pengguna motor rela merogoh kocek yang cukup fantastis bahkan bisa dua kali lipat dari harga motor standart.
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter 2015

Dan kali ini motor Yamaha Vixion2015 menjadi bahan modifikasi dengan konsep streetfighter. Dan beberapa perubahan part pada modifikasi Yamaha Vixion streetfighter ini adalah sebagai berikut :
Modifikasi Vixion Streetfighter 2015
Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Depan

1.Modifikasi Vixion Bagian Depan
Untuk mendapatkan tampilan yang gahar dari sektor depan beliau mengganti beberapa part seperti lampu projector Yamaha Byson untuk kesan fighter, secara lampu ini sudah cocok sesuai dengan konsep fighter. Hanya melakukan sedikit perubahan pada cover headlamp custom. Selanjutnya untuk bagian kemudi menggunakan stang ride it yang di padukan dengan handle rem KTC racing, Speedometer merk Koso RX2 yang di padukan dengan kondom tangki Yamaha R125.

2. Modifikasi Vixion 2015 Bagian Kaki-Kaki Depan
Untuk mendapatkan kaki kaki yang kokoh di bagian depan, sang modifikator juga mengganti beberapa part lain seperti cakram depan merk PSM dengan caliper merk KTC 2 piston, Selang rem depan KTC Racing, Cover engine custom, USD NUI racing red, footstep depan NUI racing,  dan pada roda depan menggunakan velg RGV red dan di balut dengan ban FDR Sport XR ukuran 120 / 90.
Modifikasi Yamaha Vixion fighter 2015
Modifikasi Vixion Streetfighter

3. Modifikasi Vixion Bagian Kaki-Kaki Belakang
Untuk menyeimbangkan pemasangan beberapa part di sektor kaki depan, pada daerah belakang juga mendapat beberapa perubahan seperti shock belakang merk YSS, gear SSS, Footstep depan NUI racing, Cakram belakang ZOX dengan caliper KTC 2 piston, roda belakang menggunakan Velg RGV red dan di balut dengan ban Battlax S20R ukuran 150 / 60 dan yang terahir untuk mengapit roda yang sudah punya ukuran lebih besar menggunakan swing arm RD Racing.
Yamaha Vixion Streetfighter 2015
Modifikasi Yamaha Vixion Aliran Streetfighter

4. Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter Knalpot
Untuk hasil raungan yang lebih gahar beliau memilih knalpot racing R9 stainless series carbon.

5. Modifikasi Yamaha Vixion Buritan
Untuk kesan yang lebih ramping dan slim pada sektor belakang beliau memasang body belakang R125 Custom.

6. Modifikasi Vixion Performa
Untuk meningkatkan performa tarikan dan speed beliau mengganti busi dengan denso iridium dan CDI Ecu juken imax.

Sekian dulu artikel tentang ModifikasiYamaha Vixion Alirasn Streetfighter dan semoga bermanfaat dan terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!