Yamaha Vixion Modif R125 2015

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion model R125kali ini memang gagah dan sporty dengan balutan warna merah, hitam dan putih. Konsep yang di pilih dalam perubahan beberapa part vixion ini adalah “Vixion to YZF R125 Concept With One Eye Like of R25 2015”. Motor modifikasi sporty milik Alan Surya ini punya body dan lekukan layaknya R125 yang di padukan dengan new R25 terbaru. Dan untuk mendapatkan hasil modifikasi seperti ini Alan membutuhkan uang sekitar 15 jutaan untuk mengganti beberapa part tertentu. Berikut.
Yamaha Vixion Modif R125 2015 terbaru
Yamaha Vixion Modifikasi R125

Yamaha Vixion Modif R125 2015 Sporty
Yamaha Vixion Modifikasi R125 Depan

Yamaha Vixion Modif R125 2015 Sport
Vixion Modifikasi R125 Kaki-Kaki

Vixion Modif R125 2015
Vixion Modifikasi Knalpot

Perubahan Part Yamaha Vixion Bergaya R125 dan R25:

1.body dan Warna Yamaha Vixion R25
Pada bagian body memang menggunakan fairing R125 yang memang sudah spory dan gagah layaknya motor sport. Beberapa penambahan di lakukan seperti warna yang di balut dengan cutting sticker, livery design, by stickerku banyuanyar. Dan pada perubahan body agar lebih sporty seperti yang di inginkan pemilik menyerahkan pengerjaan ini kepada rumah modifikasi MBC yang memang spesialis dalam pengerjaan perubahan motor sport. Dan warna yang di pilih untuk menghiasi si kuda besi modifikasi ini adalah perpaduan warna merah, hitam dan putih.

2. Kaki-kaki belakang Yamaha Vixion R125
Pada bagian kaki belakang memang kurang afdol jika  body yang sport tidak di barengi dengan bodytidak kaki-kaki yang gagah. Dan beberapa part yang di ganti seperti swing arm menggunakan RD Racing Aluminium yang mengapit velg V-Rossi yang di balut dengan ban iRC ukuran 100 / 70-17 sehingga daerah belakang punya tampilan yang gahar dari sebelumnya dengan penggunaan velg bertapak lebar. Kemudian pada roda depan menggunakan FDR 100 / 80 – 17.

3. HeadLamp Vixion Modifikasi Sporty
Seperti yang di bahas di atas sesuai dengan konsep yang di pilih, maka lampu depan juga mengguanakan bohlam tunggal (Angel Eyes) dengan lampu projie. Dan untuk kesan sport pada kolong maka spakbor di tambahkan dengan part original milik Kawasaki Ninja 250 sehingga lebih keren.

4. Stang Yamaha Vixion Modif Minimalis
Dan pada bagian selanjutnya yakni bagian kemudi memang harus di perhatikan agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan berkendara di atas motor modifikasi Vixion ini. Dan part yang di pilih pada bagian stang dan segitiga adalah milik Ninja 150 RR.

5. Knalpot Yamaha Vixion Modif R125
Untuk rasa percaya diri saat berada di atas motor ini juga harus memperhatikan bagian pembuang gas ini. Knalpot menggunakan R9 Racing. Selain untuk penampilan maksimal juga suara yang lebih padat dan sporty.

6. Rem Motor Yamaha VIxion Modifikasi
Pada bagian penghenti laju ini menggunakan part Suzuki Satria 2 tak pada bagian cakram roda belakang. Dan pada cakram depan masih menggunakan milik Vixion standar alias tidak ada perubahan.

7. FootStep Yamaha Vixion Modif 2015
Dan bagian selanjutnya dan bagian terahir adalah footstep. Pada footstep menggunakan part asal Yoshimura yang punya tampilan yang keren dan sport punya brp/sis.

Sekian dulu artikel tentang Modifikasi Yamaha Vixion 2015 kali ini dan semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

sumber gambar : otosia.com