Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis Black

SALAM MODIFIKASI!

Motor Yamaha Vixion memang sangat banyak penggemarnya hususnya di tanah air. Hal itulah yang menginspirasi seorang biker yang bernama lengkap Didik Black Vixion. Untuk mengubah tampilan tunggangan kesayangannya dari bentuk standar menjadi hasil seperti ini, beliau me-Modifikasi Yamaha Vixion Black nya dengan mengganti dan menambahkan beberapa part untuk kesan yang lebih keren. Dengan memadukan warna hitam dengan putih di bagian velg membuat tampilannya sudah menjadi lirikan orang ketika berada di jalan raya. Motor sport vixion memang sudah memiliki body sport dengan mengandalkan Deltabox sebagai rangkanya. Motor ber CC 150 ini pun cukup banyak di minati di pasaran. Oleh karena itu wajar jika banyak penggila motor merombak tampilan motornya seperti yang dilakukan oleh Didik.
Modifikasi Yamaha Vixion Simpel
Modifikasi Yamaha Vixion Black

Modifikasi Vixion Simpel Black
Yamaha Vixion Modifikasi Bagian Belakang

Untuk pengerjaan sendiri beliau menyerahkannya ke bengkel Betawie Motor yang beralamat di Pamulang Tangerang Selatan. Dan untuk waktu pengerjaan memakan waktu kurang lebih 3 bulanan dengan biaya sekitar kurang lebih 3 jutaan. “pengerjaan memakan waktu 3 bulanan karena proses yang bertahap” uangkap sang pemilik motor ketika di tanya proses pengerjaannya.

Untuk mendapatkan hasil dengan konsep Modifikasi Simpel Yamaha Vixion Black, beliau membutuhkan beberapa part untuk mendapatkan hasil modifikasi seperti pada gambar.

Berikut spesifikasi untuk modifikasi simple vixion ini:

1.Modifikasi Yamaha Vixion Simpel Depan
Pada bagian depan yakni bagian kemudi sang modifikator di bengkel ini merubah tampilan stang dengan part original Yamaha Byson yang punya bentuk yang lebih kekar dari Vixion dan agar lebih padu dengan lampu depan yang telah di pilih. Pada bagian selanjutnya adalah kondom tangki custom by agan Budi. Dan bagian selanjutnya adalah garpu yang dig anti dengan part Front Fork Replika SE.

2. Modifikasi Body Vixion Black
Untuk bagian selanjutnya yakni body memang masih menggunakan part standart dari Yamaha Vixion alias tidak ada perubahan. Hanya saja sudah mendapat perubahan kental pada warna yakni Hitam sehingga lebih terlihat kesan simple. Namun pada jok sudah di ganti dengan jok bertingkat sehingga menambah kesan sporty dari daerah body.

3. Kaki-Kaki Yamaha Vixion Modifikasi Simpel
Pada bagian selanjutnya adalah bagian kaki-kaki. Untuk mendapatkan kesan kekar dari daerah kaki sang modifikator mengganti beberapa part di antaranya adalah Velg Chemco ukuran 2,5 inci untuk roda depan dan di balut dengan ban Swallow sea hawk ukuran 100 / 70. Dan untuk roda belakang menggunakan velg yang sama dengan ukuran 3,5 inci dan di balut dengan ban IRC RW ukuran 140 /70.

Sekian dulu postingan pada artikel kali ini dan semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menambah insfirasi untuk motor vixion Modifikasi anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat. Terima kasih. Bagi anda yang ingin motor anda saya posting pada blog ini, bisa mengirimkan data jelas ke perkumpulan Vixion Modifikasi Sportdan Nakedbike.

SALAM MODIFIKASI!