Modifikasi Yamaha Byson 2015 Aliran Fighter

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Byson 2015bergaya street fighter kali ini datang dari Yuliardo Christian selaku pemilik motor. Beliau menginginkan tampilan tunggangannya ini tampil beda dan gahar layaknya moge sport. Dan untuk mendapatkan apa yang di inginkan Christian memberikan beberapa perubahan part pada motornya untuk kesan mentereng dan berani di rumah modifikasi Balu Oto Work. Dengan membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 minggu sang Byson pun tampil beda dan gahar sesuai yang di inginkan yang mengusung konsep 
Fighter.
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Fighter
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Ala Fighter

Dengan mengandalkan warna perpaduan antara hitam dan putih sang jagoan pun sudah keren abis. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti di gambar,

Berikut Beberapa Perubahan Yamaha Byson Tampila Fighter:

1.Modifikasi Yamaha Byson Fighter Bagian Depan
Pada tahap awal modifikasi Byson bagian depan adalah dengan mengganti dan penambahan beberapa part moge dengan konsep yang di pilih. Pada bagian lampu depan masih standart pabrikan hanya saja sudah di berikan tambahan cover custom fighter. Selanjutnya pada bagian speakbor menggunakan part milik Kawasaki ER-6N sehingga lebih kompak dengan fairing samping Byson standart berwarna putih. Dan untuk roda depan menggunakan Velg V-Rossi ukuran 3 inci dan di balut dengan ban IRC berukuran 100 / 80. Dan part terahir  bagian depan yakni spion milik Jupiter MX.
Modifikasi Yamaha Byson Aliran Fighter
Modifikasi Yamaha Byson Fighter Depan

2. Modif Byson Fighter Body
Pada bagian selanjutnya adalah body. Dengan pemasangan beberapa part seperti tangki dan shourd custom Suzuki GSX. Sedangkan untuk rangka menggunakan Deltabox mirip Vixion dan penutup mesin custom. Dari perubahan beberapa part tersebut sudah memberikan kontribusi banyak untuk menunjang penampilan gahar.

3. Modifikasi Yamaha Byson 2015 Bagian Belakang
Untuk bagian selanjutnya adalah bagian belakang Byson Modifikasi Fighter. Pada roda belakang menggunakan perpaduan antara Velg V-Rossi ukuran 4,5 Inci dan di balut dengan ban Dunlop SportMax ukuran 160 / 60. Dan pada bagian buritan menggunakan body custom Suzuki GSR yang di padukan dengan speakbor custom dari model yang sama. Dan terahir pada system penghenti laju menggunakan cakram Ride It. Sehingga tampilan belakang Nampak lebih bongsor namun tetap mendukung konsep Fighter yang di idamkan oleh sang pemilik.
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Aliran StreetFighter
Modifikasi Yamaha Byson Fighter Belakang

4. Perubahan Part Yamaha Byson Bagian Samping
Pada bagian terahir ini juga tidak kalah penting dengan yang sebelumnya. Untuk menunjang tampilan sporty dan kenyamanan berkendara, pada modifikasi Byson Fighter kali ini menggunakan Foot Step model Under Bone NUI Monster Titanium untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara walaupun perjalanan  jauh sekalipun. Dan untuk bagian pembuang gas yakni knalpot menggunakan Custom Blu Oto Work untuk suara gahar dan raungan yang oke.
Modifikasi Byson 2015 Aliran Fighter
Modifikasi Knalpot Yamaha Byson 2015

Gimana berimanat mengubah tampialn Byson anda?. Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat. Terima kasih.


Kumpulan Modifikasi Byson Yang Ciamik
   
SALAM MODIFIKASI!

sumber : otosia.com