Modifikasi Yamaha Byson 2015 Ala Touring Minimalis

SALAM MODIFIKASI!

Yamaha byson lansiran 2015rupanya menginspirasi seorang modifikator asal Byonic Garut untuk mengubah tampilan tunggangannya dengan konsep minimalis touring. Untuk menghasilkan karya seperti saat ini pemilik motor bernama Erwin Hidayat ini mengganti dan menambahkan beberapa part untuk kesan yang menarik dan tentunya agar punya tampilan yang lebih gahar. Untuk tempat modifikasi sendiri beliau menyerahkan kepada bengkel modifikasi yang bernama Cei Motor Garut dan Parma Motor Garut. Dengan modal biaya sekitar 11 jutaan beliau sudah bisa mencicipi hasil maksimal dari karya Modifikasi Yamaha Byson 2015 Minimalis Touring asal Garut.
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Ala Touring
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Ala Touring

Dan untuk keselarasan atau keseragaman agar tampak kompak dengan konsep touring sang modifikator menyematkan beberapa part hususnya pada kaki kaki. Berikut detailnya.

Perubahan Part Byson Konsep Touring :

1.Modifikasi Body Yamaha Byson Minimalis Touring

Untuk mendapatkan kesan body yang lebih gambot dan besar sang modifikator di bengkel ini menambahkan beberapa bagian dan aksesoris untuk mendukung konsep touring yang di pilih. Untuk kenyamanan dan persiapan touring saat perjalanan jauh beliau menyematkan tempat untuk men-charger hand phone plus GPS model custom sehingga lebih mewah dan seperti TVS Rock aja. Hehe. Selanjutnya untuk sticker striping sendiri full body dengan warna khas merah dan Tail Light custom by Lent dan juga untuk kesan touring sejati beliau juga menyematkan rangka tubular custom.
Modifikasi Yamaha Byson 2015
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Samping

2. Modifikasi Byson Model Touring Minimalis Depan

Untuk bagian depan beberapa perubahan yang di lakukan adalah seperti hand Guard Polisport, Windshield Geba Leisure Parts, cover headlamp model custom by DJ Modifikasi, Cover shock depan custom by DJ Modifikasi, lampu depan HID 6000K, spion milik Honda Supra X 125 original, Raicer stang acerbis dan terahir untuk kaki kaki depan tepatnya roda depan menggunakan ban Battlax BT92 berukuran 120 / 60.


3. Modifikasi Byson Konsep Touring bagian belakang

Untuk bagian belakang tepatnya pada spakbor belakang milik Minerva 150VX original, cakram belakang merk DBS dan pada roda belakang menggunakan ban Battlax BT92 sama seperti ban depan namun ukuran yang berbeda yakni 150 / 60.
Modifikasi Byson 2015 Ala Touring Minimalis
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Belakang

4. Modifikasi Byson Touring Minimalis Kaki-Kaki

Untuk kaki kaki yang kokoh, selain pada sektor roda depan dan belakang, penyematan juga di lakukan pada sektor tertentu seperti Footstep merk NUI, BOX dan Side Box merk KMI, rantai milik Daytona dan Cover engine custom by DJ Modifikasi.
Dan pemilik motor Byson Modifikasi Touring asal Garut ini juga sudah bergabung dengan club motor byonic Garut Z 037 G.
Modifikasi Yamaha Byson Touring Minimalis
Modifikasi Yamaha Byson 2015 Touring Minimalis

Gimana berminat modifikasi motorYamaha Byson konsep seperti ini?, saya tunggu komentar baik dari anda. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!


Kumpulan Modifikasi Yamaha Byson Yang Ciamik